Griya Sehat Al Ghifari Tawarkan Solusi Sehat Secara Alami & Islami



Telah hadir di Kota Cilegon Klinik Bekam dan Ruqyah yang didirikan oleh Afif Ridwan Z, S.Pd, ED tepatnya di Jln. Waringin Kurung, Taman Krakatau Zona Carmel, Blok C04/03, Gg. Kenari Kab.Serang. Kehadiran Klinik yang diberi nama “Griya Sehat Al Ghifari” ini menurut Afif karena merasa terpanggil untuk mengembangkan metode Pengobatan ala Nabi kepada Masyarakat Indonesia khususnya di Kota Cilegon. "semoga menjadi solusi kesehatan secara alami dan islami bagi masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya", harap Afif saat dimintai keterangan.
Sesuai dengan Taglinenya yaitu:  “Sehat Secara Alami Bersama Pengobatan ala Nabi” klinik ini menawarkan layanan terapi pengobatan bekam yang disinergikan dengan ruqiyah. Selain bekam dan ruqyah untuk memaksimalkan pengobatan, Pemuda lulusan S1 Biologi ini mengkombinasikan metode pengobatannya dengan berbagai metode lainnya seperti Totok Oksigen, Accupresure, Hand Diagnosis, Senam pembetulan tulang belakang, Terapi air Kangen Water dan terapi Herba..
Selama ia menggeluti dunia kesehatan dan pengobatan menurut Afif yang juga Anggota Komunitas Tangan Di Atas (TDA) ini mengatakan banyak keluhan penyakit yang ia tangani mulai dari penyakit ringan hingga berat. " Sejak saya buka praktek pengobatan Thibbun Nabawi banyak sekali keluhan  penyakit yang saya tangani mulai dari penyakit ringan maupun berat seperti:  kolesterol, gastrik, angin tak seimbang, hormon tak seimbang, stroke, psikologis, dll. Ungkapnya.
Sementara Bapak Hendra salah satu pasien Klinik Griya Sehat Al Ghifari dari pontang-Serang. memberikan testimoni. "Anak saya Fatih (3th) mengalami sakit demam tinggi hingga tidak bisa jalan dan lemas, sudah berobat ke bidan desa dan beberapa rumah sakit di wilayah Serang tapi belum juga kunjung sembuh, setelah bertemu dengan pak Afif dan berkonsultasi dengan beliau, saya diberi resep herbal seperti: Deep Squa, Madu premium, Sari kurma, Spirulina, N green, Susu kambing, dan Gamat kapsul. Alhamdulilah kurang lebih 2 minggu setelah mengkonsumsi herbal yang saya beli di pak Afif, anak saya bisa berjalan kembali dan demamnya terlewati...bi'idznillah, tuturnya.
Semoga kehadiran Griya Sehat “Al Ghifari" di Kota Cilegon dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat khususnya di Cilegon dengan cara yang alami dan islami dengan biaya yang terjangkau. Untuk konsultasi dan pendaftaran bisa langsung hubungi ke nomor : 08170711840 (Afif).

Kontributor: Afif

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Griya Sehat Al Ghifari Tawarkan Solusi Sehat Secara Alami & Islami"

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel di Website www.cilegonpedia.com, Silahkan Tinggalkan Komentar